Perumahan Syariah Di Bekasi

Perumahan Syariah Di Bekasi

Perumahan Syariah di Bekasi

Halo sobat Aspro khususnya pencari Perumahan Syariah di Bekasi bagaimana akhir bulan Juli  Kali ini kami akan melanjutkan rangkaian artikel kami yang berkaitan dengan Perumahan Syariah. Setelah minggu lalu, saat ini kita akan membahas lebih lanjut tentang perumahan syariah dibekasi, serta tentang Perencanaan Perumahan syariah yang layak (KPR/KPA). Dalam prinsip Syariah KPR/KPA ini dikenal sebagai KPR Syariah atau Pembiayaan kredit Perumahan syariah.

Biasanya Akad yang digunakan pada umumnya dalam konsep perbankan syariah, seperti dibawah ini.

  1. Akad jual beli atau akad murabahah

Murabahah adalah akad jual beli antara bank dengan nasabah dimana bank syariah membeli barang yang dibutuhkan nasabah, kemudian menjualnya kepada nasabah dengan harga beli ditambah margin atau keuntungan yang disepakati antara bank dan nasabah. Seorang pembeli ingin membeli rumah atau apartemen. dalam konsep perumahan syariah. Jumlah pembayaran yang harus dilakukan oleh pembeli selama jangka waktu tertentu dari perjanjian ditentukan sejak awal (jumlah pembayaran tidak berubah) sesuai dengan prinsip syariah.

2. Akad Musyarakah Mutanaqisah (kerja sama – sewa)

Musyrakah Mutnaqisah adalah akad antara dua pihak atau lebih dimana salah satu pihak membeli saham pihak lain secara berjenjang dengan menggabungkan atau membagi para pihak. Dalam skema ini bank dan nasabah membeli rumah atau apartemen dengan persetujuan kepemilikan bersama (misalnya bank 80% dan nasabah 20%). Selain itu nasabah membeli rumah atau apartemen dari bank dengan cara membayar cicilan atau subsidi keuangan berdasarkan ekuitas rumah yang dimiliki oleh bank. Dan pada akhirnya semua aset yang dimiliki oleh bank dialihkan ke tangan nasabah. Jumlah pembayaran yang harus dibayar oleh nasabah dalam skema ini tergantung pada kesepakatan antara bank dan nasabah.

Perumahan Syariah Di Bekasi

 

Alhamdulilah Perumahan Syariah di Bekasi kini telah berkembang lebih jauh dengan Rencana 100% Syariah dan sekarang berlokasi di Bekasi Jatiasih. Rumah Syariah berlokasi di Jatisari Jatiasih Bekasi yang sangat strategis dan sangat cocok untuk kaum milenial. Masyarakat Muslim Jatiasih Bekasi mencari perumahan Syariah sangat cocok di Jatisari dengan konsep 100% Syariah tidak ada penyitaan bunga bank dengan berbagai kemudahan seperti akses ke pusat perbelanjaan Jatiasih, Education Center, dan pusat perbelanjaan di Pasar Rakyat.

Mengapa Anda Harus Membeli Perumahan Syariah di Bekasi melalui developer Aspro?

  1. Aspro adalah Developer dan pemasaran serta pengembang real estat yang insya Allah murni Syariah, yang telah menjual 10 proyek di Jabodetabek dan sekitarnya.

  2. Developer Perumahan Syariah di Bekasi kami, telah berpengalaman sejak 2016, hingga saat ini

  3. Proses perumahan kami murni syariah, tanpa bank, denda, dan sita.

  4. Lokasi Strategis, berdekatan dengan tol, dan berbagai fasilitas umum

Saat ini developer Perumahan Syariah kami membuka proyek di Bekasi khususnya Perumahan Syariah di Bekasi, yang bernama perumahan syariah Jatiasih Bekasi. Info lengkap bisa mengunjungi link kami di Perumahan Syariah Jatiasih Bekasi.

Link Terkait tentang artikel ini, bisa kunjungi topik tentang perumahan syariah lainnya dibawah ini

KPR Syariah pada umumnya

Atau bisa membaca artikel kami lainnya tentang perumahan syariah dibekasi

info lengkapnya bisa kunjungi perumahan syariah bekasi

Website           : https://kprperumahansyariah.com/

Fanpage           : asproagungshareaproperty

Instagram        : asproagungshareaproperty

Maps               : perumahan syariah bekasi

youtube           : ASPRO Official