PINTU TOL JATIASIH BEKASI DEKAT PERUMAHAN SYARIAH JATISARI

  • 4 weeks ago
  • Blog
  • 0
PINTU TOL JATIASIH
Spread the love

PINTU TOL JATIASIH

Perumahan syariah Bekasi dekat Tol Jatiasih  mempunyai nilai investasi yang tinggi bagi anda yang ingin mencari rumah dengan berbagai kemudahan akses.

Pintu Tol Jatiasih – sadang sedang menjadi prioritas pemerintah bekasi.

Saat ini Pemerintah sedang mempercepat pembangunan Tol Jakarta  Selatan-Chikampek yang menghubungkan Jakarta Outer Ring Road dengan Jatia asih bekasi melalui Tol Purbalenyi  hingga Sadang purwakarta.

Pengoperasian rute ini bertujuan untuk mengurangi beban tol jalur Jalan Jakarta-cikampek 1.  khususnya bagi pengemudi dari rute tujuan jalur tol Jagorawi dan untuk mengurangi hambatan di kawasan pemukiman besar Transogi cibubur (Kabupaten Bogor Depok, Bekasi Kota serta daerah Kabupaten Bekasi). Rencananya tol ini akan terhubung dengan Tol Trans Jawa

Jalan tol ini dibagi menjadi 3 seksi yaitu :

  1. Jatiasih- Setu 93 km
  2.  Setu- Taman Mekar 2485 km
  3. Taman Maker- Sadang 2785 km.

GERBANG TOL JAKARTA – Cikempek II di desain memiliki 7 pintu gerbang yaitu

  • Jatiasih
  • Bantargebang
  • Setu
  • Sukaragam
  • Taman Maker
  • Kutanegra
  • Sadang

Pintu Tol  Jatiasih Jakarta-Cikampek (Japek) 2  Selatan diharapkan dapat mengurangi jarak dan waktu tempuh Jakarta-Bandung. Misalnya kendaraan dari kawasan BSD menuju Pondok Indah tidak perlu berbelok ke cikunir ke Bandung di simpang tersebut. Namun sebelum sampai di cikunir Anda bisa langsung berbelok ke kanan menuju Jatiasih Bekasi hingga mencapai kawasan Sadang Purwakarta sejauh 62 km.

Menurut Google Maps jarak dari Gerbang pintu tol Jatiasih ke Sadang melalui Tol Jakarta-Cikampek eksisting sekitar 72 km. Artinya Anda bisa mengurangi jarak berkendara sekitar 10 km di sepanjang jalan tol Japek II.

Tentu saja waktu tersebut diperkirakan akan lebih singkat untuk jarak yang lebih pendek terutama mengingat seringnya kemacetan mobil setelah 48km setelah jalan layang  tol MBZ sampai KM 57.

Pintu Tol Jatiasih -Sadang atau Jabek II memiliki jarak tempuh yang lebih pendek yaitu 10 km dengan asumsi kondisi jalan yang seragam dengan kecepatan kendaraan rata-rata 60 km/jam sehingga penghematan waktu tempuh minimal 10 menit jika jalur selatan Jabek II dimanfaatkan secara maksimal

Itulah gambaran jalur pintu tol jatiasih –sadang purwakarta

Biasanya jika ada pembangunan fasilitas umum apalagi seperti TOL jatiasih –sadang purwakarta harga tanah dan perumahan di sekitar area tersebut akan meningkat serta mempunyai nilai investasi yang tinggi. perumahan syariah bekasi dekat tol jatiasih merupakan pilihan yang tepat.

referensi video : tentang ASPRO

Mungkin teman- teman sedang mencari perumahan syariah bekasi dekat tol jatiasih, kami menawarkan project kami yang saat ini sedang dibangun di deket tol jati asih  sehingga memilki nilai investasi yang tinggi serta akses lokasi premium karena di dekat 3 pintu terbesar di Bekasi diantaranya gerbang pintu tol jatiasih, tol cibubur dan  tol jatiwarna.

Konsep desain perumahan KPR syariah kami berkonsep perumahan milineal modern islami serta menggunakan system dan skema pembayaran yang sesuai dengan syariah diantaranya yang terkenal :

  1. Perumahan syariah kami berkonsep tanpa bank
  2. Rumah syariah kami berkonsep tanpa sita
  3. KPR syariah kami tidak memakai bunga
  4. Hunian syariah kami tanpa denda apabila telat bayar

Itulah gambaran umum tentang konsep dan system pembayaran di perumahan syariah Bekasi kami lebih tepatnya perumaha syariah bekasi dekat pintu tol jatiasih. Untuk info lengkapnya bias mampir ke website utama kami : KPR Perumahan Syariah

Referensi artikel : Pintu Tol Jatiasih

Artikel terkait     : Rencana Tol Jati asih – cikampek

 Perumahan syariah bekasi wajib anda beli

Untuk info lengkap dan update perumahan syariah bisa kunjungi dan follow link dibawah:

Website           : https://kprperumahansyariah.com/

Fanpage           : asproagungshareaproperty

Instagram        : asproagungshareaproperty

Maps               : perumahan syariah bekasi

youtube           : ASPRO Official

Join The Discussion

Compare listings

Compare
/* */