5 Alasan Beli Rumah Syariah Bekasi

5 Alasan Beli Rumah Syariah Bekasi

rumah syariah bekasi

5 Alasan Beli Rumah Syariah Bekasi

Rumah Syariah Bekasi wajib anda miliki. kota bekasi saat ini menjadi incaran bagi para pemburu properti di indonesia karena mempunyai nilai investasi yang tinggi diantaranya

1. Rumah Syariah Bekasi Lokasi Strategis dan Transportasi Mudah

Terletak hanya 18 km atau 30 menit dari pusat kota Jakarta, kawasan Bekasi merupakan lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau. Pilihan transportasi umum utama adalah KRL dan Transjakarta.

2. Rumah Syariah Bekasi memiliki Beragam Infrastruktur dan Fasilitas Modern

infrastruktur yang terkenal tol layang Becakayu Jakarta-Bandung serta Berbagai infrastruktur terbaru terlibat dalam proyek strategis nasional seperti jalan tol kereta api cepat bandara dan jalur LRT.

3. Bekasi memiliki pusat perbelanjaan di dekat kawasan perumahan umum.

Di sisi lain fasilitas pendidikan dapat digunakan dari sekolah hingga universitas. Paling bergengsi dan terbaik di Indonesia.

4.Sarana pendidikan terbaik

Sarana pendidikan mulai dari taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi sekolah umum sekolah berbasis pendidikan agama dan sekolah internasional

5. Tingginya nilai investasi

pertumbuhan rumah syariah Bekasi sangat tinggi diperkirakan mencapai 5-10% kenaikan per tahun. Ideal bagi mereka yang ingin melakukan investasi jangka panjang dan Pusat ekonomi kota yang komprehensif serta pusat kawasan industri berkapasitas tinggi.

Bekasi merupakan wilayah dengan potensi pertumbuhan ekonomi yang menyumbang pendapatan nasional lebih dari 40% investor dan terus berkembang seiring perkembangannya.

Lebih dari 10 proyek infrastruktur sudah berjalan di wilayah Bekasi: diantarannya Kereta Cepat  Jakarta-Bandung, Pelabuhan Patimban,  Bandara Kertajati, Kawasan Ekonomi Khusus Bekasi-Karawang-Purwakarta (Bekapur), Rencana MRT tahap III Balaraja-Cikarang, Hingga jalan tol layang (elevated) Jakarta-Cikampek yang sudah mulai beroperasi sejak Desember 2019 lalu.

Di masa pandemi sebagian besar masyarakat lebih memilih perumahan syariah  Islami dan lebih memilih lembaga keuangan yang mengikuti prinsip Syariah dari pada lembaga konvensional (Sumber: Inventure-Alwara). berdasarkan minat sebagian besar kebutuhan masyarakat biasa adalah memiliki perumahan syariah.

sekarang ini orang semakin sadar dan lebih paham apa yang disebut hukum agama, dimana sebelumnya mereka tidak tahu apa itu riba dan sekarang orang semakin sudah banyak yang paham dan mengerti tentang hukum syariah.  Ini terutama benar ketika membeli rumah. Saat ini perumahan syariah banyak dicari oleh masyarakat luas. mengapa Konsumen tertarik ke perumahan Syariah karena sejumlah alasan diantaranya tanpa bunga dan pembayaran tetap.

Rumah Syariah Bekasi merupakan cara bagi Anda yang ingin membeli rumah di Bekasi namun tetap terlindungi dari bunga. perjanjian dan systemi syariah yang baik akan sesuai dengan kesepakatan dengan ajaran Islam. Anda tidak akan dirugikan oleh denda bunga asuransi atau biaya tambahan lainnya. Sayangnya perumahan syariah merupakan kawasan real estate yang rawan penipuan. Di lapangan Anda dapat menemukan pengembang yang menjual rumah dengan skema perumahan Syariah palsu.

Ada banyak rumah syariah Bekasi yang menerima metode pembayaran syariah. Namun ada baiknya untuk meneliti pengembang yang relevan sebelum membeli. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan tips berikut:

  • Pilih pengembang dengan rekam jejak yang baik. Jika demikian Anda dapat menemukan ulasan di Internet. Jika belum Anda bisa langsung ke kantor untuk mencari informasi.
  • Hindari developer perumahan syariah tanpa kantor. Jika Anda tahu Anda dapat memilih pengembang yang tergabung dalam komunitas perumahan syariah.
  • Periksa integritas izin pengembang. Berdasarkan Izin Penggunaan Lahan Izin Daerah Persetujuan Rencana Bangunan (IMB) Izin Mendirikan Bangunan (IPB) dan Sertifikat Induk SHGB atau HGB. Jika memungkinkan kunjungi rumah yang sedang dibangun.
  • Periksa untuk melihat apakah rumah yang dibeli oleh klien lain dijalankan oleh klien. Jika Anda menemukan dokumen yang tidak nyaman bagi pengembang jangan melakukan uang muka. Begitu juga jika kontrak atau perjanjian yang diberikan sulit dipahami. Libatkan saksi pihak ketiga tepercaya dalam proses aplikasi perjanjian perumahan syariah tersebut . Misalnya notaris. Pastikan dokumen yang Anda gunakan memiliki segel yang dapat digunakan sebagai bukti hukum.

kpr perumahan syariah bekasi

Sekarang kita beralih ke penggemar rumah syariah bekasi lebih tepatnya area jatiasih yang dikelilingi oleh fasilitas pendukung lengkap di Bekasi. Lokasi lebih asri dan strategis

simak video 4 fakta kpr rumah syariah yang wajib anda tahu

alhamdulilah saat ini aspro membuka project perumahan syariah di bekasi  yang menawarkan tanpa bunga tanpa penalti tanpa denda tanpa bank tanpa cek BI tanpa kontrak batal dan tanpa asuransi.

Perumahan syariah  kami berkonsep menjaga kemurnian syariah sesuai syariat  islam,.  konsep yang memudahkan pembelian rumah tanpa Riba Dalam sistem pembelian kami, semua jual beli rumah baik cash maupun kredit, dilakukan oleh pihak Developer secara langsung dengan akad akad yang terjaga secara syariah, Tanpa Bunga, Tanda Denda, Tanpa Sita. Benar benar sebuah Investasi yang Sesungguhnya..

perumahan syariah

Perumahan syariah di Bekasi jatiasih dengan unit terbatas bisa kredit tanah atau bangunan tanpa bank..

100% akad syariah atau cicilan langsung oleh developer.

Penyitaan Tidak ada

penalti Tidak ada

Proses mudah

Mengapa memilih  rumah syariah bekasi Jatisari Village ?

perumahan Ekslusive di Jatiasih Bernilai islami Kami mengutamakan Emosional dan spiritual values kepada Anda

  • 1. perumahan syariah Halal, lingkungan  hunian perumahan syariah di Jatiasih .
  • 2.Lokasi perumahan premium terletak dekat TOL diantaranya Pintu Tol CIBUBUR , Tol JATIWARNA , Tol JATIASIH dekat ke MABES TNI Cilangkap  Dekat ke Busway JATIWARNA  Deket ke busway Cibubur junction Hanya 15 Menit ke RS Meilia Cibubur Alternat  Hanya 10 Menit ke RS JATISAMPURNA  Hanya 10 Menit ke Universitas Mercu buana Kranggan Hanya 8 Menit ke Pasar Tradisional KRANGGAN  Di Lalui Angkot 28 Kampung Rambutan JATISARI Perum AURI  Di Lalui Angkot 44 Komsen Perum AURI, Pasar KRANGGAN, Alternatif CIBUBUR , Terminal kp Rambutan
  • 3.Fasilitas Umum disekitar Perumahan diantaranya ALFAMART, ALFAMIDI, INDOMARET4. Sistem Pembayaran Syariah Sistem pembayaran menggunakan  Skema SYARIAH. Pembayaran Cash Langsung  ke Developer dengan mengusung *Spiritual Values* Tujuh Tanpa : Tanpa Bank, Tanpa BI Checking,Tanpa Bunga,Tanpa Denda,Tanpa Sita,Tanpa Akad Ganda dan tanpa ribet.5. Investasi Terbaik,Salah satu pilihan investasi properti produktif yang sangat menarik baik dari penghasilan pasive income maupun kenaikan harga propertinya.6.Lingkungan Islami,Menjalankan ibadah sholat 5 waktu hanya sekitar 1 menit, kajian – kajian islam disekitar kawasan perumahan.7. Developer berpengalaman, Dikelola oleh Developer yang berpengalam dan PROFESSIONAL di bidang properti sejak 2015, telah membangun dan menyerah terimakan rumah di JABODETABEKuntuk info lengkap tentang perumahan syariah bisa kunjungi website kami
  • web : https://kprperumahansyariah.com/bekasi-jatisari/
  • instagram : asproagungshareaproperty
  • fanpage    : asproagungshareaproperty

itu lah gambaran rumah syariah bekasi semoga anda bisa segera memiliki hunian dengan konsep islami tersebut.

baca juga artikel kami berikutnya tentang PROPERTY SYARIAH TERBAIK DI BEKASI

bagi teman-teman yang ingin mendapatkan update perumahan syariah bisa kunjungi dan follow link dibawah:

Website           : https://kprperumahansyariah.com/

Fanpage           : asproagungshareaproperty

Instagram        : asproagungshareaproperty

Maps               : perumahan syariah bekasi

youtube           : ASPRO Official