Manfaat ToL Jatiasih Sadang Bagi Rumah Syariah

Manfaat ToL Jatiasih Sadang Bagi Rumah Syariah

tol jatiasih sadang

Manfaat pembangunan Jalan T0L Jatiasih Sadang

Tol Jatiasih Sadang akan masuk Kota Bekasi dari Jatiasih. Setelah itu gerbang tol selanjutnya disekitar komplek rumah syariah. Sedangkan di Setu tidak memiliki gerbang tol hanya simpang susun dengan tol Cimanggis – Cibitung. Gerbang tol selanjutnya adalah di Sukragam Sikaring Selatan. Lalu ada lagi pintu tol di Taman Maker memasuki Karwang. Setelah itu gerbang tol selanjutnya adalah di Kutanegara dan terakhir di Sadang.

Jalan tol Jatiasih Sadang atau tol Jakarta Selatan-Cikampek II melintas sepanjang 62 kilometer dari Jatiasih di kota Bekasi berdekatan dengan rumah syariah hingga Sadang di Purwakarta. Bangunan akan dibangun tol layang (Jatiasih-Setu) dan selebihnya (jalur darat).

Pembangunan jalan tol ini dibagi menjadi enam sesi: Jatiasih – Bantargebang, Bantargebang – Setu Setu – Sukaragam, Sukaragam – Taman Mekar, Taman Mekar – Kutanegara dan Kutanegara – Sadang.

PT Jasamarga Japek Selatan membagi pembangunan jalan tol jatiasih sadang menjadi tiga paket masing-masing Paket 1 (Sta 00 s/d Sta 9+300) 93 kilometer Paket 2 (Sta 9+300 s/d Sta 34+150) 24,85 kilometer. Juga ditentukan 3 (Sta 34+150 hingga Sta 62) 2785 kilometer.

Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) secara menyeluruh termasuk pembebasan lahan di sekitar area harus diselesaikan sebelum kelancaran pembangunan jalan tol.

Pertama Saat ini yang minus telah dihapus dan tetap hanya untuk memecahkan masalah teknis.

Kedua rekomendasi Direktur Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan wajib menggunakan 110 hektar lahan milik Perhutani.

Serta ketiga, bapak Iwa terus meminta izin dari Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Cisadane untuk membangun jalan tol yang akan dipaksa menyeberangi Sungai Sisadan. “Selain sungai Cisadane jalan tol ini melewati sungai Citarum.

Lebih lanjut bapak Iwa mengatakan tol Jatiasih Sadang akan terhubung dengan Pelabuhan Patimban, di Kabupaten Subang yang dibangun sejajar dengan tol ini.

Direktur Perhubungan Jawa Barat Dedi Taufik memperkirakan pembangunan Tol Cikampek dapat mengurangi beban di Tol Cikampek karena rata-rata lalu lintas harian di Tol ini sudah sangat tinggi.

dari rencana pembanguan jalan tol jatiasih sadang mempunyai nilai investasi properti di sekitar area tersebut diantaranya kenaikan harga tanah akan meningkat dan kemudahan akses mobilitas karena dekat dengan fasilitas umum seperti tol ke depannya. bagi temen-teman yang sedang mencari hunian di sekitar jalan tol jatiasih perumahan syariah bekasi menjadi pilihan yang tepat. selain lokasi premium dekat pintu tol jatiasih tersebut konsep hunian syariah di kami menerapkan konsep desain rumah milenial modern islami.

perumahan syariah bekasi kami lokasi sangat strategis berdekatan dengan 3 pinto tol diantaranya tol jatiasih, tol cibubur dan tol jatiwarna selain itu kami menerapkan konsep desain milenial modern islami.

rumah syariah

berikut konsep milenial modern islami :

  • system Pencahayaan yang Baik

  • Memberikan Ruang Khusus untuk Ibadah

  • Toilet Tidak Menghadap Kiblat

  • Desain bangunan menggunakan ukiran Lafadz Allah dan Ayat-ayat Allah

selain menerapkan konsep milenial diatas system perumahan kami murni syariah diantaranya :

  1. perumahan syariah bekasi dekat tol jatiasih kami tanpa bank dan tanpa bunga

  2. rumah syariah bekasi dekat jalan tol jatiasih kami tanpa denda dan sita

ada cuplikan menarik dari video kami tentang perumahan syariah dibawah ini, tonton ya :

menarik bukan, perumahan syariah kami lebih lengkapnya bisa kunjungi perumahan syariah bekasi

Untuk info lengkap dan update rumah syariah bisa kunjungi dan follow link dibawah:

Website           : https://kprperumahansyariah.com/

Fanpage           : asproagungshareaproperty

Instagram        : asproagungshareaproperty

Maps               : perumahan syariah bekasi

youtube           : ASPRO Official

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *